Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Encok Tradisional, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Encok

Pengobatan Tradisional Encok

Obat Encok Tradisional ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap penyakit encok ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat namun tidak kunjung sembuh juga ??? Jika demikian permasalahannya, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat. Bukan tanpa alasan, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk menyembuhkan encok, karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan encok / masalah sendi / nyeri sendi sudah terbukti ampuh.

testimoni encok / nyeri sendi QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya encok & Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang. Qnc jelly gamat produk asli indonesia yang alami dan bebas efek samping.

Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE NGR (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

QnC Jelly Gamat obat encok tradisional mampu bekerja dengan cara meringankan artritis dan sakit persendian yang meradang pada penderita encok, memiliki peran dalam memelihara kesehatan tulang dan sendi, memperbaiki sendi yang rusak pada penderita encok, menyongkong kesehatan tulan rawan dan tendo, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis serta peradangan sendi pada encok, alhasil dengan anda rajin mengkonsumsi obat encok tradisional QnC Jelly Gamat ini penyakit encok anda akan berangsur sembuh dan sendi / tulang menjadi sehat.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai obat encok tradisional QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit encok, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!
ORANG YANG MEMILIKI PENUMPUKAN ASAM URAT / ASAM URAT TINGGI BERESIKO TERKENA PENYAKIT ENCOK !!!

Encok ditandai dengan adanya rasa nyeri, sendi kaku, rasa panas pada sendi dan juga bisa menyebabkan bengkak pada kaki, ibu jari, tumit, lutut, pergelangan kaki, siku dan juga tangan. Banyak yang tidak tahu jika semua gejala tersebut merupakan gejala dari encok. Tidak semua orang bisa terkena encok, orang yang rentan terkena encok adalah orang yang memiliki penumpukan asam urat di dalam jaringan ikat. (halosehat.com)
Apa Itu Encok ???
Encok merupakan suatu keadaan dimana adanya penumpukan kristal asam urat di dalam jaringan ikat, yaitu ruang antara dua tulang atau di dalam tulang itu sendiri. Jadi, rematik dan encok masih berkaitan erat deengan asam urat, tapi tidak sama. Encok pada pinggang dapat menimbulkan rasa nyeri dibagian tulang punggung, tulang panggul, bahkan jika dibiarkan dapat merambat ke atas tulang belakang. 

Encok dapat menyerang siapa saja, tidak peduli pada jenis kelamin maupun usia penderita. Jika terkena penyakit encok, maka badan akan mengalami demam ringan dan nafsu makan berkurang.

Biasanya, penyakit encok sering disamakan dengan penyakit rematik. Hal ini berbeda satu sama lain. Penyakit encok berkaitan dengan adanya gangguan dalam metabolisme yang terjadi di dalam darah akibat penyumbatan asam urat. Penyumbatan ini menyebabkan tulang-tulang persendian terasa nyeri dan sakit. Sedangkan penyakit rematik merupakan gangguan pada persendian karena adanya autoimun dalam tubuh yang telah berlangsung lama.

Penyebab encok :
  • Kelebihan Berat badan, sehinggga banyak jaringan yang pecah dan menimbulkan peningkatan produksi asam urat
  • Pengaruh genetik (keturunan)
  • Terlalu banyak minum-minuman berakohol, sehingga mengganggu keluarnya asam urat dala tubuh
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan seperti obat diuretik, levodopa, cyclosporine, hingga salisilat
  • Gangguan enzim yang membantu pecahnya senyawa purin
Gejala encok :
  • Terkadang urat-urat menjadi tegang
  • Pembengkakan dan terasa nyeri pada tulang dan sendi
  • Rasa sakit dan nyerinya suka berpindah-pindah
  • Banyak keluar keringat dan berbau agak asam
  • Kepala sering Pusing

Pengobatan Tradisional Encok, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Encok : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Kini telah hadir produk herbal baru bernama QnC Jelly Gamat yang dapat membantu menyembuhkan encok beserta gejalanya, obat encok tradisional QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal ASLI buatan Indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya, QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau teripang emas. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini. Ya memang benar, khasiat yang terkandung dalam gamat emas sangatlah AJIB sekali untuk kesehatan tubuh manusia yakni bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk encok ini, bahkan mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kronis sekalipun bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini.

Taukah anda apa itu teripang emas yang lebih jelasnya ??? Perlu anda semua ketahui, Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat encok tradisional memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit encok / masalah sendi . 

Berikut ini kandungan aktif yang kami maksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam menyembuhkan penyakit encok. Semua kandungan diatas dapat mengatasi peradangan pada persendian dengan cepat sekaligus dapat meredakan rasa nyeri yang dialami penderita encok 3 kali lebih cepat. Semuanya ini berkat ditemukannya kandungan bernama gamapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mennstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta mencegah inflamasi yang terjadi pada sendi / tulang penderita encok
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapeptide, kandungan Chondrotin Sulfat yaitu protein juga ikut berperan disini karena sangat berperan aktif dalam mengatasi masalah tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan pada sendi khususnya penderita encok. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti halnya yang di alami penderita encok disempurnakan lagi dengan adanya kandungan "Mucopolysacarida" yang berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukanpun mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, encok, rematik, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kolagen beserta Glukosaminoglykannya juga ikut membantu karena berperan penting dalam mengatasi radang sendi, meregenerasi sel pada sendi yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali, memelihara kesehatan tulang serta sendi dan mencegah osteoarthritis, osteoporosis, mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit pada sendi yang dialami penderita encok, mengendalikan kolesterol dan trigliserida, mengatasi penyakit radang sendi dan bersifat anti tumor, anti kanker serta anti virus

Efektifitas QnC Jelly Gamat obat encok tradisional :
  • Mengurangi rasa sakit, sekaligus meringankan arthritis atau sakit pada sendi pada penderita encok
  • Mampu berperan sebagai pelicin sendi yang dalam kata lain mampu menjaga persendian
  • Selain sebagi pelicin sendi, beberapa kandungan tadi juga mampu bekerja untuk kelenturan persendian
  • Mampu mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara jaringan ligamen pada tulang, dan mampu membentuk sel-sel baru
  • Memperbaiki jaringan dan membentuk antibody
  • Dan masih banyak lagi
Perlu anda semua ketahui, Secara keseluruhan, manfaat teripang emas / bahan utama obat encok tradisional QnC Jelly Gamat juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang sangat dibutuhkan bagi mereka yang mengalami pengeroposan sendi akibat radang seperti halnya pada penderita encok. Senyawa tersebut juga mampu memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam. Itulah yang akhirnya menjadi pertimbangan yang tepat oleh pemerintahan Australia dan Selandia Baru yang saat ini tengah mengembangkan obat-obatan anti radang sendi dan tulang bagi atlet-atlet dunia.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tulang dan sendi ini juga sejalan dengan penelitian para ahli. Nah berikut lebih jelasnya :
  • Hasil riset yang dikerjakan oleh mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis new york amerika serikat, menunjukan kalau teripang emas bermanfaat untuk menambah kesehatan fisik 70% pada pasien peradangan sendi. perihal ini akibat senyawa glucasaminoglycans (GAGs) yang ada dalam teripang bisa merangsang produksi tulang rawan serta menghalangi enzim yang menghancurkan tulang rawan. Glucasaminoglycans (GAGs) bisa menghalangi berlangsungnya pergantian metabolisme tulang, serta menghalangi berlangsungnya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dihadapi oleh pasien radang sendi. Selain itu kandungan glucosamine dan chondroitin juga mempunyai khasiat meringankan artritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, serta membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.
  • Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit

Dari semua pernyataan diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa senyawa aktip biologi yang terkandung dalam teripang sangat berkhasiat untuk kesehatan tulang dan sendi karena mampu memperkokoh tulang dan sendi, dapat memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Tidak mau kalah dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan disini karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit encok (0% kimia, 100% herbal/alami)
Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas / teripang emas yang digunakan adalah gamat yang masih fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.  Semua bahan yang ada lalu diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan bersertifikasi HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.  

BERIKUT INFORMASI LENGKAPNYA :

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Khasiat dan manfaat dari obat encok tradisional QnC Jelly Gamat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit encok anda.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi encok / nyeri sendi dan masalah sendi lainnya, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :








Testimoni diatas membuktikan bahwa obat encok tradisional QnC Jelly Gamat terbukti ampuh dalam mengatasi masalah sendi / tulang. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan sangat berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No.  0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat encok yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat encok tradisional di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat encok tradisional ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit encok yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

 Pengobatan Tradisional Encok

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.