Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Infeksi Saluran Kencing, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Saluran Kencing

JUS BUAH CRANBERRY BISA SEMBUHKAN INFEKSI SALURAN KENCING !!!

Obat infeksi saluran kencing
Wanita memang cukup rentan terkena penyakit infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih adalah infeksi yang terjadi di dalam sistem kemih. Itu bisa terjadi di sekitar bagian uretra, kandung kemih dan  ginjal. Mengutip Boldsky, kebanyakan untuk mengobati infeksi saluran kemih para wanita lebih memilih menggunakan antibiotik. Padahal penggunaan antibiotik cukup berbahaya dalam menangani penyakit tersebut. Terdapat studi baru bahwa jus buah Cranberry bisa mengobati penyakit saluran kemih.

Jenis buah memiliki rasa yang asam, karena termasuk dalam kelas berries atau berry ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan di kandungan kemih. Dalam penelitiannya ditemukan bahwa mengkonsumi 250 ml jus buah cranberry ini bisa mengurangi risiko infeksi saluran kemih sebesar 40%. Pada wanita yang sudah menderita infeksi saluran kencing, minum jus ini bisa mengurangi ketergantungan mereka pada antibiotik. Pasalnya, Cranberry memiliki senyawa tertentu yang mencegah bakteri untuk melakukan penyebaran infeksi. Jus ini pun bisa menjadi alternatif yang lebih baik daripada terlalu sering menggunakan antibiotik. (Sindonews.com)

Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran Kencing

Obat Infeksi Saluran Kencing ,- Sudah lama mengidap penyakit infeksi saluran kencing ??? Ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan aman namun masih bingung mengkonsumsi obat apa ??? Jika demikian permasalahannya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena khasiatnya dalam mengatasi infeksi saluran kencing / masalah kencing SUDAH TERBUKTI AMPUH.


QnC Jelly Gamat adalah obat sekaligus minuman kesehatan herbal berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml. Terbuat dari satwa laut bernama teripang emas dan disempurnakan dengan bahan alami lainnya seperti :  Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit infeksi saluran kencing. Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang. QnC Jelly Gamat produk asli indonesia yang alami dan bebas efek samping.

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE NGR SAAT PEMESANAN !!!

Cara kerja dari QnC Jelly Gamat obat infeksi saluran kencing :
  1. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat kencing
  2. Memelihara sirkulasi darah penderita infeksi saluran kencing agar tetap lancar
  3. Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  4. Mengeluarkan racun dan kotoran pada tubuh
  5. Meredakan nyeri pada saat buang air kecil yang di alami penderita ISK
  6. Mengatasi infeksi dan membasmi zat pategon dalam tubuh
  7. Meredakan gejala dan memperbaiki kerusakan pada saluran kencing
  8. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  9. Membasmi Perkembangbiakan parasit pemicu timbulkan komplikasi
  10. Melindungi dan melembabkan organ vital
  11. Menyembuhkan isk secara alami tanpa operasi
  12. Meredakan gejala anyang-anyangan
  13. Melancarkan sirkulasi darah
  14. Mengatasi masalah pada ginjal
  15. Menyembuhkan peradangan akibat akibat infeksi parasit
  16. Mencegah serta memberantas bakteri virus Escherichia Coli  penyebab infeksi saluran kencing. Dengan begitu penyakit infeksi saluran kencing akan sembuh secara perlahan dan dalam jangka waktu tertentu akan sembuh secara total

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat QnC Jelly Gamat, simaklah terlebih dahulu sekilas penjelasan mengenai penyakit infeksi saluran kencing berikut ini !!!

Apa Itu Infeksi Saluran Kencing (ISK) ???

Obat infeksi saluran kencing
Penyakit Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih yaitu kandungan kemih, ginjal, ureter dan uretra mengalami infeksi. Infeksi saluran kemih ISK dapat terjadi pada siapa saja. Akan Tetapi, karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka akan rentan mengalami infeksi saluran kemih pada wanita.

Penyebab ISK :
Penyebab infeksi saluran kemih adalah berawal dari ginjal, kotoran di dalam darah akan disaring dan akan dikeluarkan dalam bentuk air urine. Lalu kemudian urine tersebut akan dialirkan dari ginjal melalui ureter menuju tempat penampungan yang disebut dengan kandung kemih. Sebagian besar kasus infeksi saluran kemih ISK adalah disebabkan oleh bakteri Eschericihia coli atau E.coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Maka diperkirakan bakteri ini akan masuk ke dalam saluran uertra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil.

Gejala ISK :
  • Sering buang air kecil bersama dengan perasaan harus buang air kecil meskipun mungkin ada sedikit urin untuk lulus
  • Nocturia : buang air kecil pada malam hari
  • Urethritis : Ketidaknyamanan, iritasi atau sakit di meatus pula atau sensasi terbakar sepanjang uretra dengan buang air kecil (dysuria)
  • Sakit di region suprapubic garis tengah
  • Pyuria : Nanah dalam urin atau cairan dari uretra
  • Hematuria: Darah dalam urin (tidak selalu terlihat oleh mata telanjang, tapi sering mengungkapkan selama tes urin)
  • Pyrexia: Demam ringan
  • Berawan dan berbau busuk urin
  • Peningkatan kebingungan dan terkait falls adalah presentasi umum untuk Departemen darurat untuk pasien tua dengan ISK
  • Beberapa infeksi saluran kemih bersifat asimtomatik

Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran Kencing, 100% Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Infeksi Saluran Kencing : QnC Jelly Gamat Solusinya

Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran Kencing ,- Tadi di awal sudah dijelaskan bahwa QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Tapi mungkin belum semua orang mengetahui apa itu teripang emas.

Teripang "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat isk ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit ISK.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini

Keseluruhan kandungan diatas pada dasarnya saling bersinergi untuk menyembuhkan infeksi saluran kencing. Namun yang perlu anda ketahui, ada 1 kandungan yang hanya dimiliki teripang emas (bahan utama obat ISK). Kandungan ini adalah "Gammapeptide", gammapeptide ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada saat atau setelah kencing pada penderita ISK, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Diantara semua kandungan diatas yang paling berperan ialah kandungan "ANTISEPTIK ALAMIAH". Pasalnya antiseptik alamiah ini bersifat antibakteri sehingga sangat berpengaruh dalam memberantas bakteri penyebab infeksi saluran kencing.

Gbr. Teripang emas
Tidak hanya itu saja, Penelitian Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia juga membuktikan bahwa teripang yang menjadi bahan utama obat infeksi saluran kencing ini dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.

Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab penyakit, termasuk bakteri penyebab ISK.

Yang lebih istimewanya lagi QnC Jelly Gamat obat infeksi saluran kencing ini memiliki kandungan Cell Growth Factor yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk dapat sehat atau pulih kembali.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) dan tidak menimbulkan rasa mual saat dikonsumsi oleh anda khususnya yang mengidap ISK.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat, berikut kami lampirkan testimoni konsumen :



Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mencari Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran Kencing. Bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini


Kode produk : NGR
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : NGR
Jumlah pesanan : 2 BOTOL
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

KODE PRODUK = NGR (NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  


Harga QnC Jelly Gamat obat infeksi saluran kencing di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing yang selama ini di derita. Amin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Pengobatan Alternatif Infeksi Saluran Kencing

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.