Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Batu Empedu, 100% Terbukti Paling Ampuh Menghilangkan Batu Empedu Tanpa Harus Operasi

ORANG BERUSIA DIATAS 40 TAHUN LEBIH BERISIKO MENDERITA BATU EMPEDU !!!

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Batu Empedu ,- Penyakit batu empedu, ditandai dengan adanya gumpalan di dalam kantung empedu. Kantung empedu adalah kantung yang menghubungkan hati dengan usus kecil. Batu atau gumpalan itu disebabkan oleh kolesterol yang mengeras dan cairan empedu yang menggumpal akibat konsumsi makanan tinggi lemak. Perlu diwaspadai, penyakit ini lebih sering menyerang perempuan, namun bukan berarti bebas bagi para lelaki. 

Perlu anda ketahui juga, bahwa orang yang berusia lebih dari 40 tahun lebih berisiko terkena batu empedu. Hal ini berkaitan erat dengan yang dikemukakan Ari Fahrial Syam dari Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI, bahwa orang yang berusia di atas 40 tahun akan lebih berisiko menderita batu kandung empedu. Di Amerika Serikat 25 % wanita berumur 60 tahun mengalami batu empedu dan setelah berusia di atas 75 tahun hampir 50 % mengalami batu empedu.

Cara Menghilangkan Batu Empedu, Paling Ampuh Menghilangkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Batu Empedu ,- Untuk anda yang sudah cukup lama memiliki batu di empedu dan ingin segera sembuh dengan cara yang alami dan aman, disini kami punya solusinya yakni Lecithin Softgel. 

Gbr. Obat Lecithin Softgel Green World
Lecithin Softgel ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang terbukti dapat menghancurkan batu empedu secara alami tanpa operasi. Lecithin Softgel mampu bekerja dengan cara mencegah pembengkakan liver dan batu empedu.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai khasiat Lecithin Softgel dalam menghilangkan batu di empedu, simaklah sekilas penjelasan mengenai batu empedu, penyebab, dan gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Batu Empedu ???

Obat herbal untuk menghilangkan batu empedu
Batu Empedu merupakan penyakit dimana pada kantong empedu yang terbentuk akibat kristalisasi cairan empedu yang biasanya disebabkan oleh infeksi kuman pada saluran pencernaan. Kantong empedu adalah organ kecil yang berbentuk seperti buah pear dan berada tepat di bawah hati, biasanya terletak pada bagian perut kanan bawah. Kantong empedu ini berisi cairan empedu yang berbentuk seperti lendir berwarna kuning kehijauan. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang obat tradisional batu empedu.

Faktor yang meningkatkan terbentuknya batu empedu :
  • Faktor usia : Risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang berusia di atas 40 tahun
  • Jenis kelamin : Risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan risiko pria
  • Dampak melahirkan : Wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya mungkin karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan
  • Pengaruh berat badan : Risiko Anda akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas)
  • Memiliki anggota keluarga dengan penyakit yang sama
  • Sering mengonsumsi makanan berlemak atau berkolesterol tinggi
  • Kekurangan serat dalam pola makan
  • Penderita diabetes
  • Penderita sirosis
  • Penderita gangguan pencernaan (penyakit Crohn dan sindrom iritasi usus)
  • Orang yang menggunakan ceftriaxone, yaitu antibiotik yang dapat digunakan untuk mengobati pneumonia, meningitis, dan gonore
  • Orang yang mengalami penurunan berat badan secara drastis

Seseorang yang mengidap penyakit batu empedu biasanya mengalami : 
  • Perut kembung
  • Bersendawa
  • Tinja berwarna seperti tanah liat
  • Demam dan menggigil
  • Gangguan pencernaan
  • Penyakit kuning (warna kekuningan pada kulit dan mata)
  • Mual dan muntah-muntah
  • Rasa nyeri yang menusuk pada perut bagian atas
  • Gejala batu empedu biasanya terjadi setelah menyantap makanan berlemak, dan pada malam hari. Namun, sebagian orang tidak menunjukkan gejala apa pun. Dikatakan bahwa mereka memiliki batu yang tidak terasa, dan batu-batu ini tidak mempengaruhi kantung empedu, liver atau fungsi pankreas 

Tips mengatasi batu empedu secara alami dengan menggunakan ramuan herbal sari buah apel :
  1. Konsumsi sari apel dalam dosis1 liter per hari dan hindari konsumsi makanan berlemak
  2. Pada hari ke 6 minumlah segelas air hangat yang dicampur dengan garam inggris pada jam 6 sore dan jam 8 malam
  3. Kemudian campurkan ½ gelas minyak zaitun dan ¾ air perasan jeruk bali pada jam 10 mala
  4. Lalu lakukan puasa hingga pagi
Catatan : Jika dilakukan sesuai aturan maka batu empedu dapat dikeluarkan pada saat Anda melakukan buang air besar.

Beberapa cara diatas memang sangat efektif untuk mengatasi batu empedu, terlebih bagi anda yang ingin menghilangkan batu empedu secara alami karena takut operasi. Namun demikian, cara diatas terbilang masih sangat ribet. Untuk itu disini kami sangat merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Lecithin Softgel Green World.

Cara Menghilangkan Batu Empedu, Paling Ampuh Menghilangkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping : Lecithin Softgel Green World Solusinya

Obat herbal untuk menghilangkan batu empedu
Cara Menghilangkan Batu Empedu ,- Sudah dijelaskan tadi di awal bahwa Lecithin Softgel ini merupakan suplemen kesehatan yang terbukti dapat menghilangkan batu empedu. Sehingga tidak heran jika banyak orang menggunakan Lecithin Softgel ini sebagai solusi untuk mengatasi batu di empedu secara alami.

Lecithin Softgel yang dijadikan sebagai cara menghilangkan batu empedu ini terbuat dari Natural Lecithin, Ekstrak biji anggur dan vitamin E. Semua bahan ini lalu diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, dan merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga dapat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Nah berikut kami paparkan khasiat yang terkandung dalam tiap bahan : 

1. Lesitin Alami (Natural Lecithin)

Obat herbal untuk menghilangkan batu empedu
Menurut salah satu dokter bernama Dr.Lester M Morrison, beliau telah melakukan penelitian terhadap lesitin alami menyatakan bahwa kandungan yang terdapat pada lesitin alami ini mempunyai berbagai khasiat yang luar biasa yang mampu meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin diketahui sebagai kekuatan untuk melindungi tubuh dari berbagai infeksi serta virus yang masuk ke dalam tubuh.

2. Ekstrak Biji Anggur

Obat herbal untuk menghilangkan batu empedu
Salah satu peniliti yang bernama Dr.Amy Cheah dari Universitas Adelaide, Australia yaitu salah satu fakultas pertanian mengungkapkan bahwa ekstrak biji anggur kaya akan kandungan vitamin E, flavanoid, dan kandungan nutrisi yang kuat seperti asam lineleat, kaya akan antioksidan, dan ekstrak biji anggur ini bersifat anti-radang, anti-kanker, serta mampu meningkatkan kesehatan pada kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah).


SEMUA BAHAN DIPADUKAN DAN TERCIPTALAH LECITHIN SOFTGEL YANG BERKHASIAT UNTUK :
  • Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia
  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Penderita lemak darah tinggi, hipertensi, gula darah tinggi, cardiovascular dan cerebrovascular
  • Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia
  • Otang yang mengkonsumsi alkohol / gagal fungsi hati, yang memiliki kulit kasar, noda coklat

Informasi Produk

Obat herbal untuk menghilangkan batu empedu
Lecithin Softgel Green World
Komposisi : Naturan Lecitin, Ekstrak biji anggur & Vitamin E
Harga 1 botol Green world lecithin isi 100 softgel ini Rp. 235.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Aturan konsumsi : 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, setelah makan.

PERHATIAN : Harga 1 Botol Lecithin Softgel isi 100 softgel ini Rp. 235.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!


Yang lebih istimewanya lagi, Lecithin Softgel yang dijadikan sebagai cara menghilangkan batu empedu ini selain dipasarkan di Indonesia juga sudah memasuki pasar Internasional. Karena selain di Indonesia, Lecithin Softgel Green World juga sudah dipasarkan di 20 Negara lainnya serta telah mendapatkan berbagai penghargaan dan legalitas kesehatan dari berbagai instansi kesehatan, diantaranya : telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000, mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat (FDA), serta merupakan produk terlaris Internasional (Best Seller Internasional).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa Lecithin Softgel dalam menghilangkan batu empedu, simaklah kisah nyata kesembuhan (testimoni) konsumen kami berikut ini :

Obat herbal untuk menghilangka batu empedu
Nama : Bpk. Rumanadi
Keluhan : Batu empedu
Produk : Green world lecithin softgel

" Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. TQ Green World "

Testimoni diatas membuktikan bahwa Lecithin Softgel terbukti dapat menghilangkan batu empedu secara alami. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
NLT : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NLT Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Lecithin Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Lecithin Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Lecithin Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 235.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NLT ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Lecithin Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Lecithin Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Lecithin Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit batu empedu yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Menghilangkan Batu Empedu, Paling Ampuh Menghilangkan Batu Empedu Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.