Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Demam Rematik, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Demam Rematik Secara Alami

ANAK YANG MENGIDAP DEMAM REMATIK AKAN MENGALAMI KESULITAN BERJALAN !!!

Demam rematik ini merupakan penyakit vascular kolagen multisistem yang terjadi setelah infeksi streptococcus group A pada individu yang rentan. Jadi, biasanya didahului dengan infeksi tenggorokan akut sekira 2-3 minggu sebelumnya SEDIH sekali membayangkan apabila si kecil menderita penyakit demam rematik, soalnya yang dikeluhkan bukan hanya demam, namun terjadi nyeri persendian, hingga timbul benjolan-benjolan kecil di bawah kulit yang membuatnya kesulitan untuk berjalan. (Okezone.com)

Cara Menyembuhkan Demam Rematik

Obat Demam Rematik ,- Untuk anda, anak anda, atau mungkin keluarga yang sedang mengidap penyakit demam rematik dan sedang mencari cara untuk menyembuhkan demam rematik, disini kami punya solusinya yakni obat demam rematik ter AMPUH QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
1 Botol Isi 300ml / Berbentuk cairan Jelly kental
Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)

 Bisa Diminum Dan Di Oles
QnC Jelly Gamat obat demam rematik merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (dalam botol higienis berukuran 300ml), terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya demam rematik ini.

Obat demam rematik QnC Jelly Gamat ini juga telah mengantongi Legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai QnC Jelly Gamat obat demam rematik ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit demam rematik berikut ini !!!

Apa Itu Demam Rematik ???
Obat demam rematik
Demam rematik adalah penyakit inflamasi yang dapat berkembang sebagai komplikasi dari infeksi streptokokus, misalnya strep throat atau demam scarlet (yang disebabkan oleh Streptococcus pyogenes atau kelompok A streptokokus beta-hemolitik). Jika tidak dikembangkan, biasanya akan melakukannya dua sampai tiga minggu setelah infeksi streptokokus Grup A.

Demam rematik terutama mempengaruhi anak-anak berusia antara 5 sampai 15 tahun, namun hal itu dapat mempengaruhi orang dewasa dan anak-anak muda. Anak laki-laki dan perempuan memiliki risiko yang sama terserang penyakit itu, gadis-gadis dan perempuan cenderung memiliki gejala lebih parah. Penyakit ini dapat menyebabkan efek jangka panjang pada kulit, jantung, otak dan sendi. demam reumatik dapat menyebabkan kerusakan permanen pada katup jantung (penyakit jantung rematik). demam reumatik memiliki potensi untuk menyebabkan gagal jantung, stroke dan bahkan kematian.

Sedangkan menurut dr. Tessi Ananditya yang merupakan Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti (Alodokter.com), Demam rematik adalah suatu penyakit peradangan yang bisa menyerang jantung, sendi, kulit, serta otak. Demam rematik disebabkan karena infeksi bakteri Streptococcus di tenggorokan grup A yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya demam rematik terjadi pada anak usia 5-15 tahun tapi bisa juga terjadi pada orang dewasa. Gejala demam rematik adalah terjadinya peradangan di berbagai tempat di tubuh terama sendi dan jantung yang disertai demam.

Penyebab Umum Demam Rematik :
Penyebab demam rematik umumnya karena infeksi streptokokus. Infeksi yang umumnya disebabkan oleh bakteri yang menyerang tenggorokan. Sehingga pada tenggorokan akan menimbulkan reaksi peradangan terhadap infeksi yang bisa menyerang bagian tubuh, seperti persendian, jantung dan kulit.

Faktor Risiko Demam Rematik :
  • Riwayat keluarga : Beberapa orang dapat membawa gen yang membuat mereka lebih berisiko terkena demam rematik.
  • Bakteri strep : Jenis bakteri strep tertentu lebih berpotensi menyebabkan demam rematik dibandingkan jenis bakteri lain
  • Faktor lingkungan : Risiko demam rematik yang lebih tinggi sering dihubungkan dengan wilayah yang padat penduduk, kebersihan yang buruk, dan kondisi lain yang menyebabkan penyebaran dan penularan bakteri strep

Gejalanya :
  • Lekas marah, kemurungan
  • Mimisan
  • Sakit pada satu bersama yang bermigrasi ke yang lain bersama
  • Rasa sakit di perut
  • Palpitasi – sensasi bahwa hati adalah beterbangan atau berdebar keras
  • Terengah-engah (sesak napas)
  • Merah ruam kulit bernoda kotor
  • Rentang perhatian pendek
  • Berkeringat
  • Kelelahan (fatigue)
  • Muntah
  • Arthritis (nyeri sendi dan bengkak) – umumnya dimulai pada lutut dan pergelangan kaki, dan kemudian bekerja dengan cara untuk sendi lain di tubuh
  • Benjolan dan benjolan (nodul) di bawah kulit
  • Dada nyeri
  • Chorea – sentak tak terkendali dari lutut, siku, pergelangan tangan dan pergelangan kaki
  • Sakit kepala
  • Demam tinggi – di atas 39C (102F)
  • Tidak Pantas menangis atau tertawa

Cara Menyembuhkan Demam Rematik, Terbukti Paling Ampuh Sembuhkan Demam Rematik Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat demam rematik
Cara Menyembuhkan Demam Rematik ,- Di awal sudah dijelaskan secara singkat bahwa QnC Jelly Gamat obat demam rematik ini terbuat dari teripang emas/gamat emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau akan teripang emas ini.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat demam rematik ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit demam rematik.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E

Selain beberapa kandungan aktif diatas, dalam teripang emas ini juga terkandung zat "Gammapeptide" yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di perut dan persendian yang di alami penderita demam rematik, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Golden Stichopus Variegatus/teripang emas (bahan pokok obat demam rematik QnC Jelly Gamat), yang merupakan species teripang dari perairan pasifik Indonesia ini juga memiliki lebih banyak kandungan gizi dan nutrisi, serta bioaktif element di dalamnya sehingga sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh serta berperan besar dalam mengobati sakit persendian yang di alami penderita demam rematik. Hal ini juga telah dilakukan oleh pemerintah Australia yang mengembangkan teripang emas, sebagai salah satu tonik wajib bagi para atletnya.

Tidak hanya itu saja, dalam teripang emas ini terkandung komponen-komponen penting yang turut bermanfaat dalam memulihkan dari gangguan persendian seperti gejala yang di alami penderita demam rematik. Salah satunya adalah kandungan Glucosamine di dalamnya. Dimana kandungan Glucosamine, adalah salah satu pokok penting yang dibutuhkan untuk permasalahan di persendian.

Teripang Emas
Selain itu Teripang emas yang menjadi bahan utama obat demam rematik juga berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi/masalah dalam persendian (seperti yang di alami penderita demam rematik) teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik, ujar dr Zen.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit demam rematik tanpa harus takut mual (karena bau amis teripang/gamat sudah teratasi dengan adanya kandungan ekstrak buah dan sayur)

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan demam rematik dengan mengkonsumsi obat demam rematik QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesannya.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???


Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format NGR seperti berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat demam rematik yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!
Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Harga QnC Jelly Gamat obat demam rematik di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat demam rematik bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat demam rematik ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat demam rematik online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit demam rematik yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE NGR

Cara Menyembuhkan Demam Rematik

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.