Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Bopeng, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Menghilangkan Bopeng Secara Alami Dan Cepat

MEMEGANG DAN MEMENCET JERAWAT DAPAT MENIMBULKAN BOPENG !!!

Menurut dr. Yanti Aesthetic Clinic Memegang dan memencet jerawat dapat menimbulkan bopeng. Hal ini terjadi karena ada luka pada wajah dan terjadi infeksi. Tangan yang kotor dan berbakteri akan menjadi penyebab terjadinya peradangan pada jerawat jika disentuh serta memencet jerawat sehingga muncullah bopeng bekas jerawat. (infokecantikan.co)

Cara Cepat Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Obat Bopeng ,- Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang mempunyai masalah pada wajah berupa bopeng bekas jerawat ??? Merasa tidak percaya diri dengan bopeng yang anda miliki yang tidak kunjung hilang padahal anda sudah menggunakan berbagai cara untuk mengatasi masalah pada wajah anda tersebut ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini. Disini kami mempunyai cara cepat menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami dan tidak menimbulkan efek samping yakni dengan mengkonsumdi dan mengoleskan cairan obat QnC Jelly Gamat.

Gbr. Obat QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Harga 1 Botol Rp. 155.000
Penggunaannya bisa diminum dan dioles

QnC Jelly Gamat obat bopeng bekas jerawat merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, penggunaannya bisa diminum dan dioles Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan

Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit dalam maupun luar (bekas jerawat/bopeng) Obat bopeng bekas jerawat QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara cepat menghilangkan bopeng bekas jerawat ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menghilangkan bopeng anda. 

Adapun testimoni konsumen kami :

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat bopeng bekas jerawat QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai bopeng berikut ini !!!

Apa Itu Bopeng ???
Bopeng

Bopeng ialah bentuk cekungan-cekungan pada wajah akibat dari penderita jerawat yang menggaruk jerawat dengan tangan atau kuku sehingga terjadilah perpecahan pada jerawat sebelum waktunya yang kemudian meninggalkan bekas. Sebenarnya bopeng dapat dicegah asalkan penderita tidak menggaruk atau memencetnya, tapi dibiarkan sampai jerawat hilang dengan sendirinya.

Bopeng dapat membuat penderitanya kurang percaya diri apalgi bagi para remaja. Karena jerawat umumnya terjadi pada masa remaja oleh karenanya sangat penting untuk mengetahui dari awal penyebab jerawat dan cara mengatasinya dengan benar sehingga tak beresiko menjadi banyak atau semakin parah.

Penyebab Jerawat Yang Memicu Munculnya Bopeng :
  • Obat-obatan
  • Telepon Genggam yang menampung banyak bakteri
  • Produksi minyak berlebihan
  • Bakteri
  • Kosmetik menyumbat pori pori kulit
  • Stress

Macam-Macam Jerawat : 
Macam macam jerawat
1. Komedo
  • Komedo sebenarnya adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup disebabkan oleh sel- sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

2. Jerawat biasa
  • Jerawat ini mudah dikenal, tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan dan Terjadi karena pori-pori yang tersumbat terinfeksi oleh bakteri jenis propionibacterium acne.

3. Jerawat Batu
  • Jerawat batu (Cystic acne) Jerawat batu adalah jerawat yang besar-besar, dengan peradangan hebat berkumpul diseluruh muka

Tips Alami Mengatasi Jerawat :
1. Lidah buaya
Lidah buaya biasanya dikenal dengan obat alami penumbuh dan penyubur rambut. Namun Tahukah Anda, ternyata lidah buaya juga dapat dijadikan sebagai obat alami menghilangkan bekas jerawat. Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan lidah buaya sangatlah mudah, Anda tinggal ambil gel lidah buaya kemudian oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Lakukan hal ini secara rutin setiap harinya, maka bekas jerawat Anda berangsur-angsur akan menghilang.

2. Menggunakan Air Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan jeruk nipis ini sama dengan yang lainnya, yaitu oleskan air perasan jeruk nipis pada wajah. Kemudian diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Beberapa tips diatas memang cukup ampuh untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel. Namun demikian perlu adanya perawatan wajah yang tepat dan juga nutrisi yang tepat untuk mengatasi wajah yang berjerawat tersebut. Dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, bopeng bekas jerawat yang menempel pada wajah dapat segera berangsur hilang. Mengapa demikian ??? Simak artikel kami ini lebih lanjut !!!

Cara Cepat Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat, 100% Terbukti Paling Ampuh Mampu Menghilangkan Bopeng Secara Alami Dan Cepat : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat bopeng
Cara Cepat Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat ,- Di awal sudah dijelaskan bahwa obat bopeng bekas jerawat QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau apa itu teripang emas.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat bopeng bekas jerawat QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Selain kandungan diatas, Teripang yang menjadi bahan utama obat bopeng bekas jerawat ini memiliki kandungan bernama gammapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada bopeng yang kadang menimbulkan rasa perih ketika terluka
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan khususnya pada kulit yang terkena jerawat dan berbekas (bopeng)
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Kandungan CGF (Cell Growth Factor) dalam teripang juga ikut berperan karena mampu merangsang atau meregenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit atau bahkan telah membusuk sehingga dapat kembali pulih. Bopeng bekas jerawat pun dapat tersamarkan dan hilang dengan sendirinya kulit menjadi halus dan lebih bersih dengan adanya kandungan ini.

Gbr. Teripang Emas
Tidak hanya itu saja, Kandungan Kolagen yang sangat tinggi dan mencapai 80% ini dipercaya mempunyai dampak luar biasa untuk kelembapan kulit alami dan kecantikan kulit dan mampu menjaga kulit muka agar terus di situasi yang lembab. Di samping itu kulit muka yang kusam serta keriput akan diperbaiki dengan bantuan kolagen.

Sebagaimana diketahui, kolagen ini merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Mungkin karena kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu.

Dan berikut Khasiat Kolagen Untuk Kulit yang dikutip dari (female.kompas.com) :
  1. Kolagen dapat membuat kulit lebih kencang, salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur
  2. Mengurangi garis-garis keriput di wajah, jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang, maka dapat garis-garis keriput pada wajah semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih kencang
  3. Dapat mencegah penuaan dini, dengan masih banyaknya kolagen pada tubuh kita dapat menghidupkan kembali kulit sehingga tampak lebih muda
  4. Dapat menjaga elastisitas kulit, seiring bertambahnya usia maka kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Sehingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Dengan tercukupinya kolagen, maka elastisitas kulit dapat terjaga
  5. Menjaga kulit tetap sehat tetap sehat

Dengan adanya semua kandungan diatas, QnC Jelly Gamat ini mampu :
  • Menghadang tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
  • Kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  • Meratakan warna kulit, mencerahkan dan membuat kulit bersinar
  • Menghilangkan jerawat, flek hitam, bopeng dan kerutan dalam 14 hari
  • Memutihkan dan menghaluskan wajah
  • Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
  • Meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  • Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  • Menjadikan kulit yang gelap & kusam menjadi putih, halus dan merona untuk jangka waktu yang panjang
  • Bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali
  • Menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  • Memutihkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam, yang terpenting tidak mengupas kulit
  • Mengurangi minyak yang berlebihan
  • Menyempitkan pori-pori di wajah
  • Mengangkat sel-sel kulit mati dan menumbuhkan sel muda / baru
  • Menunda penuaan dini / wajah cepat tua
  • Tanpa iritasi, merah-merah maupun pengelupasan
  • Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari / UV
  • Wajah jadi cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata & keriput di wajah

Perlu anda ketahui, Jika dioleskan ke bopeng, obat QnC Jelly Gamat ini dapat memberikan perlindungan terhadap beberapa penyebab seperti polusi, bakteri, virus dan mikro organisme kecil yang dapat menimbulkan peradangna pada muka wajah. Selain itu anti inflamasinya baik dalam memperbaiki selsel kulit bagian luar dan memperbaiki permukaan kulit yang bergelombang akibat bopeng.
Tidak kalah penting dengan teripang emas (bahan utama obat bopeng bekas jerawat), Bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya (seperti merkuri yang terdapat pada produk kecantikan yang memicu tumbuhnya jerawat dan bekasnya/bopeng) dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi & dioleskan tanpa adanya rasa perih.

Testimoni QnC Jelly Gamat

obat bopeng ampuh


Obat bopeng
Obat bopeng

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara cepat menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat bopeng bekas jerawat QnC Jelly Gamat. Maka dari itu segera pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga.

Lantas bagaimana cara mendapatkan obat QnC Jelly Gamat ???

Untuk mendapatkan obat ini sangat mudah sekali, Anda hanya tinggal SMS ke no 0823.2011.4649 menggunakan kode NGR (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
KHUSUS UNTUK ANDA YANG INGIN MENGHILANGKAN BOPENG BEKAS JERAWAT, DAPAT MEMINUM DAN LANGSUNG MENGOLESKAN CAIRAN QNC JELLY GAMAT INI PADA MUKA YANG MEMILIKI BOPENG, HAL INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN DARI LUAR DAN DALAM

Harga QnC Jelly Gamat obat bopeng bekas jerawat di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
  
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Obat iritasi lambung
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Obat iritasi lambung
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat bopeng bekas jerawat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat bopeng bekas jerawat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat bopeng bekas jerawat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat yang selama ini menganggu penampilan anda. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

Cara Cepat Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Share:

27 komentar:

  1. Balasan
    1. boleh,, hubungi langsung layanan konsumen kami di no. 0823.2011.4649

      Hapus
  2. Kok ngak bisa d hubungi ya bos nomernya saya mau pesan 2

    BalasHapus
  3. Kok ngak bisa d hubungi ya bos nomernya saya mau pesan 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan kalo mau pesan tinggal sms saja. sesuaikan dengan format

      Hapus
  4. Apa ini bisa banyar klw barang sudah sampai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa sist, namun berlaku cuman untuk pembelian 1-2 botol saja :)

      Hapus
  5. Benarkah ini bisa menghilangkan bopeng bekas jerawat ??

    BalasHapus
  6. Benarkah ini bisa menghilangkan bopeng bekas jerawat ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bisa sist, sehubungan QnC Jelly Gamat ini banyak mengandung kolagen yang sangat bagus untuk memudarkan dan menghilangkan bopeng di wajah :)

      Hapus
    2. Kira2 qlo saya.mesen.barangnya sampenya kapan yah

      Hapus
    3. Kira2 qlo saya.mesen.barangnya sampenya kapan yah

      Hapus
  7. tergantung jauh dekatnya lokasi dan JNE apa yang anda pilih, kalo JNE YES Sehari langsung sampai. YES (Yakin Esok Sampai)

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Ini herbal jadi gaada efek samping sist :)

      Hapus
  9. Bisa kirim keluar negri gak minn?

    BalasHapus
  10. Bisa kirim ke luar negri gak minn?

    BalasHapus
  11. Bisa kirim ke luar negri gak minn?

    BalasHapus
  12. Klo bayar barang setelah sampai bisa ga gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau bayar di tempat datang saja ke alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya

      Hapus
  13. Cara pesannya tapi bayar setelah barang sampai itu mekanismenya bagaimana mas? Mau tanyak2 mengenai produk dimana? Makasih

    BalasHapus
  14. bopeng nya bisa hilang gitu?

    BalasHapus

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.