Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Mata Berair

Pengobatan Tradisional Mata Berair

Apakah saat ini anda sedang mengalami masalah mata berupa mata berair bahkan disertai gatal ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat tetes mata dan mengkonsumsi berbagai macam obat untuk kesehatan mata, namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ???

Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional mata berair dengan mengkonsumsi obat herbal eye care softgel green world.

Sekilas tentang mata berair

pengobatan tradisional mata berair
Mata berair tentu sangat mengganggu rasanya apalagi bila disertai rasa gatal. Kondisi mata yang berair bahkan disertai gatal ini harus mendapat perhatian lebih, jika mata berair disertai gatal dan kemerahan. Kemungkinan adanya infeksi bakteri atau virus yang membuat mata meradang. Mata merah berair dan gatal sering disebabkan oleh infeksi virus.

Faktor penyebab lainnya adalah adanya rosacea, yaitu kondisi kulit yang berakibat mata menjadi merah. Penyebab lainnya termasuk defisiensi vitamin B2 (riboflavin), yang sering menyebabkan mata berair.
Pada kondisi serius, mata berair dapat menunjukkan adanya penyakit berat seperti polip hidung, saluran air mata yang tersumbat sehingga air menggenang, atau mungkin juga penyakit Graves.Mata berair dapat mengarah kepada masalah mata kering. Karena air mata yang berfungsi untuk melembabkan mata dan menutrisi mata, tidak mampu melekat di bola mata yang pada akhirnya tumpah keluar dan semakin lama bola mata menjadi kering.

Penyebab umum mata berair :
  • Sindrom Mata Kering
  • Saluran Nasolacrimal Terganggu
  • Blepharitis (peradangan pada kelopak mata yang menyebabkan disfungsi kelenjer mata di mana bulu mata tumbuh.kerusakan kelenjer ini menyebabkan pertumbuhan bakteri tertentu di dekat akar bulu mata yang dapat menyebabkan mata berair,mata merah serta rontoknya bulu mata)
  • Konjungtivitis
  • Iritasi
  • Trichiasis (Istilah media ini digunakan untuk mendefinisikan bulu mata tumbuh ke dalam trichiasis. Triachiasis tumbuh sedemikian rupa sehingga mengarah pada mata)

Berikut ini beberapa tips untuk mengatasi mata berair :
  • Hindari iritasi mata
  • Gunakan kacamata diluar ruangan untuk melindungi mata
  • Cuci sesering mungkin seprei dan sarung bantal di dalam air panas untuk mengurangi penyebab alergi mata
  • Hindari memakai make up mata belebih
  • Hindari pemakaian softlens mata secara lama
  • Seringkali mencuci tangan untuk mengurangi alergi dan pencemaran yang terinfeksi
  • Jangan mengucek mata karena ini kan menimbulkan iritasi mata
  • Jangan memkai make up mata bersama-sama ataupun berbagi produk mata dengan orang lain

Eye Care Softgel Sebagai Pengobatan Tradisional Mata Berair Yang Alami Dan Mujarab

pengobatan tradisional mata berair
Pengobatan tradisional mata berair dengan mengkonsumsi obat herbal eye care softgel merupakan solusi paling tepat dan aman. Karena perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan green world yang diformulasikan khusus untuk mengatasi,menyembuhkan serta menutrisi organ mata.

Eye care softgel yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional mata berair ini terbuat dari keseluruhan bahan alami berkhasiat yakni, ekstrak blueberry, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%. 

Semua bahan alami tersebut ini kemudian diolah secara modern oleh World (Tiajin) Nutrition & Health food Co. , Ltd. – China dengan melewati proses yang ketat dan menggunakan teknologi mesin canggih yang telah terstrandar Internasional (GMP), ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia, sehingga keasalian bahan dasar, kulitas dan mutunya sudah tidak diragukan lagi.

Untuk masalah legalitasnya, Eye Care Softgel Green World Asli adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Nah, berikut ini khasiat yang terkandung dalam komposisi eye care softgel green world :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata

Berikut ini khasiat utama eye care softgel :
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Melindungi lensa mata
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Mencegah terjadinya penyakit glaukoma, katarak dan presbyopia pada lanjut usia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV

Testimoni Eye Care Softgel

pengobatan tradisional mata berair

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor
"...Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. 

Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World"

Aturan konsumsi :
  • Dewasa (sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya)
  • Anak-anak (sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya)
  • Diminum dengan segelas air setelah makan

Testimoni diatas membuktikan bahwa eye care softgel ini terbukti mampu mengatasi masalah yang menyerang mata. Nah untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

  ECA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( ECA ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye care softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Eye care softgel 100 softgel ini Rp 442.000 -  belum termasuk ongkos kirim.
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan eye care softgel green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893. 

Pengobatan Tradisional Mata Berair

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.